PTS Genap 6

PENILAIAN TENGAH SEMSTER GENAP 
KELAS XII TP SMKN 53 JAKARTA

Post a Comment

78 Comments

  1. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan soal yang sudah bapa buat dengan nilai 100

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah terimakasih pak nilai saya 100, dengan soal yang bapak berikan semoga bermanfaat untuk kedepannya nanti.

    ReplyDelete
  3. Saya Adi Tri Prasetyo dari kelas XII TP2
    Terima kasih pak soal yang bapak berikan semoga bermanfaat saya UNBK nanti.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih pak, karena soal PTS yang bapak buat saya dapat belajar lagi untuk persiapan ujian nasional dan alhamdulillah nilai saya 100 dari 15 soal yang bapak buat.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillahirobbil'alamin🙏 akhirnya saya bisa mendapat kan nilai 100 sangat memuaskan bagi saya.
    Terimakasih pak atas pengajaranya selama ini🙏

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah pak saya mendapatkan nilai 100, dan soal PTS yang bapak buat saya dapat belajar lagi untuk ujian nasional nanti

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas soal yg bapak berikan ,semoga soal ini bermanfaat untuk Ujian Nasional dan untuk bekerja di industri nanti

    ReplyDelete
  11. Saya Ahmad Dhani Pratama dari kelas XII-TP2, telah Mengerjakan soal PTS Alhamdullilah mendapatkan Nilai 100

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah, pak saya Hans Prayoga Bahtiar mendapatkan nilai 84 semoga saya bisa mendapatkan yg lebih baik lagi...

    ReplyDelete
  13. Terimakasih atas soal yang telah bapak Eddy hasanuddin , sekarang Saya telah mendapatkan nilai 100 semoga soal tersebut bisa membantu Saya dalm ujian nasional

    ReplyDelete
  14. Saya Fajar al huzain dari kelas XII TP2
    Terima kasih pak soal yang bapak berikan saya mendapat nilai 84 semoga bermanfaat untuk saya dalam memgerjakan UNBK nanti

    ReplyDelete
  15. Terima kasih atas soal yg bapak berikan ,semoga soal ini bermanfaat untuk Ujian Nasional dan untuk bekerja di industri nanti

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah pak, saya mendapatkan nilai 92. Semoga saya bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi dan saya siap mengulang kembali untuk mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  17. Saya Taufik Maulana dari kelas XII TP2
    Terima kasih pak soal yang bapak berikan saya mendapat nilai 92 dan saya siap mengulang lagi untuk mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  18. Allhamdulillah memuaskan.saya mendapatkan nilai 100, pembelajaran ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  19. Terimakasih atas soal yang bapak berikan saya mendapat nilai 100 dan ini sangat bermanfaat untuk mengasah pengetahuan saya untuk menghadapi Ujian nasional supaya lebih baik

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah pak dengan cara bapak buat soal itu sangat mudah untuk mempelajari dan bermanfaat untuk ujian nasional

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah pak saya mendapatkan nilai 100 dari soal PTS yang bapak buat.

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah pada PTS kali ini nilai saya 100 dan sangat bersyukur sekali dan sangat memuaskan bagi saya.

    ReplyDelete
  24. Allhamdulilah pak nilai saya tuntas dengan nilai 100 semoga saya mendapatkan wawasan lebih lagi

    ReplyDelete
  25. Terima kasih pak atas soal yang bapak berikan allhamdulillah saya tuntas mendapat nilai 100 semoga saya mendapatkan wawasan lebih lagi

    ReplyDelete
  26. Allahdulillah pak saya berhasil mengerjakan dengan tuntas dan nilai saya 100

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah pak pada PTS kali ini saya mendapatkan nilai 100, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kpd Allah dan juga pak Edy

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali karena pada pts kali ini saya mendapat nilai100

    ReplyDelete
  29. Alhamdulillah pak nilai saya sangat memuaskan yaitu 100 saya akan terus belajar agar menambah wawasan

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah pak nilai saya sangat memuaskan dengan nilai 100. Dan mendapatkan wawasan lebih banyak lagi.

    ReplyDelete
  31. Nilai saya tuntas alhamduliah pa semoga beemanfat bagi saya

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah saya mendapat nilai bagus

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah pa nilai saya tuntas semoga bermanfaat bagi saya

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Saya Sariful Umam dari kelas XII TP2
    Terima kasih pak soal yang bapak berikan saya mendapat nilai 84 dan saya siap mengulang lagi untuk mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan soal yg bapak berikan dan berhasil mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  37. Saya Fajar al huzaindari kelas XII TP2
    Terima kasih pak soal yang bapak berikan saya mendapat nilai 100 semoga bermanfaat saya UNBK nanti

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan dan nilai saya 100 terimakasih atas soal yang diberikan pak.

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan soalsyang bapak berikan dan mendapatkan nilai 100 terima kasih pak atas soal yang sudah bapak berikan.

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah saya bisa mengerjakan soal soal dan alhamdulillah saya mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  43. alhamdulillah saya bisa mengerjakan soal soal dan berhasil mendapatkan nilai 100, terima kasih atas soal yg telah bapak berikan

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan soal-soal tersebut dengan baik dan mendapatkan nilai 100 terimakasih atas materi-materi yang bapak berikan.

    ReplyDelete
  45. Alhamdulillahirobbil alamin pak, saya sudah mengerjakan soal soal PTS yang Bapak berikan. Dengan nilai 100 semoga bisa menjadi motivasi saya untuk bisa terus belajar tanpa henti, dan terimakasih atas soal yang sudah bapak berikan sebagai pembelajaran menjelang ujian, UN maupun US. Semoga dapat terbantu dengan adanya soal yang sudah bapak berikan...

    ReplyDelete
  46. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan dan nilai saya 100 terimakasih atas soal yang diberikan pak.

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah, saya berhasil mengerjakan dan mendapat nilai 100 terimakasih atas soalnya sangat membantu...

    ReplyDelete
  48. Alhamdulillah saya sudah berhasil mengerjakan soal yang bapa berikan dan mendapatkan nilai yang bagus yaitu 100 terima kasih atas pembuatan soalnya pa

    ReplyDelete
  49. Alhamdulillah akhirnya saya sudah berhasil mengerjakan soal pts yg bapak berikan ini dan dan mendapatkan nilai 100 , terimakasih atas ilmunya pak

    ReplyDelete
  50. Alhamdulillah saya sudah mengerjakannnya dan mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  51. Alhamdulillah saya mendapat nilai 100 itu berkat ilmu yang bapak berikan

    ReplyDelete
  52. Alhamdulillah saya dapat mengerjakan soal soal pts dengan hasil nilai 100 pak, terima kasih atas materi materi yang sudah diberikan.

    ReplyDelete
  53. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan soal yang bapak berikan dengan nilai 100. Terimakasih atas soal yang sudah bapak berikan.

    ReplyDelete
  54. Alhamdulillah saya dapat mengerjakan soal-soal PTS dengan hasil nilai yg sangat baik yaitu 100 Pak, Terima Kasih atas materi-materi yang sudah diberikan

    ReplyDelete
  55. Alhamdulillah pak, saya mendapatkan nilai 100 pada materi ini

    ReplyDelete
  56. Alhamdullilah pak saya sudah mengerjakan soal soal PTS dan mendapat nilai 100. Terima atas materi yang telah diberikan.

    ReplyDelete
  57. Alhamdulillah pada PTS kali ini nilai saya 100 dan sangat bersyukur sekali dan sangat memuaskan bagi saya

    ReplyDelete
  58. Alhamdulillah pak saya sudah mengerjakan PTS dan saya mendapatkan nilai 100 , terimakasih pak atas materi yang diberikan

    ReplyDelete
  59. Alhamdulillah pak saya sudah mengerjakan soal-soal PTS dan mendapat nilai 100. Terimakasih atas materi yang bapak berikan.

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah pak saya sudah mengerjakan PTS dan saya mendapatkan nilai 100, Terimakasih pak atas materi yang diberikan oleh bapak🙏

    ReplyDelete
  61. Terima kasih atas soal yg bapak berikan ,semoga soal ini bermanfaat untuk Ujian Nasional dan untuk bekerja di industri nanti

    ReplyDelete
  62. Alhamdulillah, pada PTS semester genap ini, saya mendapatkan nilai yg memuaskan yaitu nilai 100.. semoga dengan saya mendapatkan nilai ini, saya tidak merasa puas diri untuk selalu belajar, terimakasih atas apa yang telah bapak berikan kepada kami, sehat selalu dan berkah untuk kita semua ..

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah pak saya berhasil mengerjakan. dan nilai saya 100 terimakasih atas soal yang diberikan pak.

    ReplyDelete
  64. Allhamdulillah saya telah menyelesaikan PTS semester 6 dan mendapat nilai yang memuaskan 100. Terima kasih atas bimbingan belajar bapak terhadap kami.

    ReplyDelete
  65. Alhamdulillah saya sudah mengerjakan soal pts dan mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertahankan itu ya Marlina, jadi bljr dgn blog ini bagaimana menurutmu ?

      Delete
    2. Baika pak akan saya pertahankan, menurut saya belajar dengan blog sangat bagus pak, materi yang bapak berikan sangat mudah dipahami bagi saya

      Delete
  66. Assalamualaikum pak,saya sudah mengerjakan PTS dan mendapatkan nilai 100.Terimakasih pak.

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. Assalamualaikum, saya sudah mengerjakan pts Semester6 dan mendapat nilai 100

    ReplyDelete
  69. Assalamualaikum pak, saya sudah mengerjakan pts dan mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. Saya Mohamad Ridwan Suqron dari kelas XII-Tp1 , alhamdulillah sudah mengerjakan soal pts dan mendapatkan nilai 100

    ReplyDelete
  72. Ok Wildan, sudah tuntas 100% belum ?

    ReplyDelete