PTS Genap 4

SOAL PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP
KELAS XI TP SMKN 53 JAKARTA

Post a Comment

41 Comments

  1. Pak nilai saya 76 , maaf pak nilai saya masih di bawah KKM karena saya mengerjakan nya masih kurang teliti . TerinTerima

    ReplyDelete
  2. Pak nilai saya 90 pak sudah di atas KKM. Terimakasih pak

    ReplyDelete
  3. Nilai saya 86 pak diatas kkm. Terimakasih pak

    ReplyDelete
  4. Pak nilai saya 92 pak,sudah di atas kkm pak ,tetapi belom sampai 100 pak,terimakasih pak.

    ReplyDelete
  5. Saya mendapatkan nilai 86 pak, sudah diatas kkm tapi belum mencapai 100, terimakasih pak.

    ReplyDelete
  6. saya sudah mengerjakan pak dan mendapatkan nilai 94, tetapi belum maksimal 100. terima kasih pak

    ReplyDelete
  7. Pak nilai saya 92, sudah di atas KKM. Terimakasih pak

    ReplyDelete
  8. Saya sudah mengerjakan pak dan nilai saya 92, tetapi belum maksimal 100. Terimakasih pak

    ReplyDelete
  9. Saya sudah mengerjakan Pak,nilai Saya 82,tetapi belum maksimal 100,terimakasih

    ReplyDelete
  10. Saya sudah mengerjakan pak, Nilai saya 94. Alhamdulillah tinggi, tetapi belum maksimal 100. Terimakasih Pak.

    ReplyDelete
  11. Saya sudah mengerjakan pak, nilai saya 88.alhamdulillah,tetapi ini blm maksimal 100%,terimakasih pak.

    ReplyDelete
  12. saya sudah mengerjakan pak dan nilai saya 78 alhamdulilah terimakasih pak.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Saya sudah mengerjakan pak dan alhamdulillah nilai saya 94, tetapi nilai saya belum maksimal 100%.
    Terimakasih pak

    ReplyDelete
  15. Saya sudah mengerjakan pak, alhamdulillah nilai saya 94.Tetapi nilai saya belum maksimal 100%.
    Terima kasih pak.

    ReplyDelete
  16. Saya sudah mengerjakan pak,alhamdulillah nilai saya 92 tetapi nilai saya itu belum 100% maksimal
    Terima kasih pak

    ReplyDelete
  17. Saya sudah mengerjakan pak, Alhamdulillah nilai saya 96 tetapi nilai saya belum 100% maksimal .
    Terimakasih pak .

    ReplyDelete
  18. Saya sudah mengerjakan pak alhamdulillah nilai saya 98 tapi nilai sya belum 100% maksimal.trimakasih pak

    ReplyDelete
  19. Nama farhan XI TP 1
    Saya sudah mengerjakan pak alhamdulillah nilai saya 98 tapi nilai saya belum 100% maksimal, trimakasih pak

    ReplyDelete
  20. Saya sudah menyelsaikan
    Alhamdulillah saya mendapatkan nilai 74

    ReplyDelete
  21. Maaf pak Nilai saya 72 di bawah KKM, saya bersedia untuk remedial pak. Terima kasih pak

    ReplyDelete
  22. Indah Amelia XI TP 1 sudah mengerjakan, Alhamdulillah dengan nilai 98, terimakasih pak.

    ReplyDelete
  23. alhamdulillah setelah mengerjakan soal tersebut saya mendapatkan nilai 88 pak

    ReplyDelete
  24. Nama : Benedictus Murphy Harianja
    Kelas : XI TP1
    Saya mendapat nilai 98 saya siap untuk mengikuti penuntasan nilai

    ReplyDelete
  25. Nama Yeremia Juan Sebastian XI TP 1
    Saya sudah mengerjakan pak alhamdulillah nilai saya 98 tapi nilai saya belum 100% maksimal, trimakasih pak.

    ReplyDelete
  26. Desti Fitriyani XI TP1, saya sudah mengerjakan dengan hasil nilai 98

    ReplyDelete
  27. Elsa Indah Marlina Xl TP 1
    Saya sudah mengerjakan saya mendapat nilai 98 pak

    ReplyDelete
  28. Dimas Maulana XI-TP1
    Saya sudah mengerjakan dengan hasil 84 pak

    ReplyDelete
  29. Nama :Muhamad Riziq Akbar XI TP 1
    Saya sudah mengerjakan pak alhamdulillah nilai saya 94 tapi nilai saya belum 100% maksimal, terimakasih pak.

    ReplyDelete
  30. Nama : Erlin selviana
    Kelas : XI TP 1
    Saya sudah mengerjakan dan mendapatkan nilai 98

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah nilai saya Alpin Nugraha XI TP 1 92 pak maaf belum bisa 100

    ReplyDelete
  32. Saya Ahmad Utomo Fadhil Telah mengerjakan pts genap smaw dengan nilai 98 saya akan memaksimalkan 100 pak Trimakasih.

    ReplyDelete
  33. Nama : Syifa Putri Dima
    Kelas : XI TP1
    sudah mengerjakan dan mendapat nilai 96

    ReplyDelete
  34. Nama: Rustu Putra Pratama
    Kelas : XI-TP2
    Sudah mengerjakan dan mendapat nilai 92

    ReplyDelete
  35. Nama : Dea Elsa
    Kelas : XI TP 2
    Sudah mengerjakan dan mendapatkan score 92

    ReplyDelete
  36. Nama : Amanda Arianah
    Kelas : XI TP2
    Sudah mengerjakan dan mendapatkan Score 94

    ReplyDelete
  37. Nama : Danu Afriansyah
    Kelas : XI TP 2
    Maaf pak cuma dapet 80

    ReplyDelete
  38. Nama :Lia Sukma
    Kelas : XI TP 2
    score PTS 96

    ReplyDelete
  39. Nama: Ardi Dwi Nugroho
    Kelas: XI TP 2
    Sudah mengerjakan dan mendapatkan nilai 94 pak

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama: Syarif Hidayatullah
      Kelas: XI Tp2
      Saya mendapatkan nilai 96 pak

      Delete